SUZUKI ERTIGA DIESEL HYBRID Dengan Teknologi Canggih dan Hemat Bahan Bakar

Diposting pada

Konsumen otomotif Indonesia akan disuguhkan oleh produk tipe hybrid dari suzuki. Produsen memberi nama sebagai SUZUKI ERTIGA DIESEL HYBRID. Sebagaimana yang telah diketahui, sistem hybrid merupakan teknologi yang sudah digunakan di banyak negara maju. Suzuki Ertiga yang ada di Indonesia juga dipasarkan negara-negara Asia lain seperti India. Mobil ini masuk dalam kategori MPV dengan harga terjangkau. Sistem hybrid yang disematkan tidak mengubah segmentasi harga dari produk ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca ulasan berikut ini

Harga ertiga diesel hybrid surabaya

Eksplorasi SUZUKI ERTIGA DIESEL HYBRID dimulai dari desain eksterior. Secara umum, mobil ini tidak memiliki perbedaan signifikan dari tipe berbahan bakar premium. Desian minimalis dengan kontur muka yang elegan. Eksterior juga mencerminkan mobil keluarga yang nyaman untuk dibawa kemana saja. Lampu depan telah diganti dengan lebih baik karena mampu menembus kabut dan hujan. Bagian depan dan belakang, Anda akan melihat emblem suzuki, serta nama Ertiga di bagian belakang.

Interior merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari instrumen dan panel kendaraan. Mobil ini mampu membawa tujuh orang, termasuk sopir. Produses mendesain interior dengan model 50:50. Bangku pada baris ketiga dan kedua dapat dilipat untuk memberikan ruang lebih dalam penyimpanan barang. Anda tidak perlu khawatir ketika harus mengangkut barang dalam jumlah banyak. Instrumen yang tidak kalah canggih adalah charging, bluetooth, dan navigasi. Pengemudi dapat menggunakan GPS untuk menentukan tujuan perjalanannya. Selain itu, mobil telah dilengkapi dengan charging untuk smartphone atau tablet.

Mesin mendapat perhatian khusus pada SUZUKI ERTIGA DIESEL HYBRID. Kapasitas mesin yang digunakan adalah 1300 cc dengan kompresi optimum. Bahan bakar yang digunakan adalah diesel sehingga lebih efisien dibanding dengan premium. Mobil tipe hybrid mempunyai daya yang rendah dibanding yang murni berbahan bakar bensin. Namun, mobil ini memiliki kestabilan mesin yang lebih baik, terutama jika digunakan untuk perjalanan jauh. Mobil ini memiliki ground clearance yang rendah dibanding kompetitor, tetapi tetap aman ketika berkendara dengan kecepatan tinggi. Ertiga terdiri dari dua tipe tranmisi yaitu otomatis dan manual.  Tingkat keamanan juga telah baik dengan adanya dual airbags.

Tipe bensin terdiri dari beberapa varian dengan harga termurah sekitar Rp 200 juta. Produsen berkeinginan untuk tidak mengubah segmentasi harga dari mobil ini. Harga tertinggi yang kini beredar dipasaran yaitu sekitar Rp 230 juta. Mobil ini dijual dengan harga sekitar Rp 200 juta untuk pasar negara India. Jika masuk ke Indonesia, harga dipastikan akan sedikit naik tetapi tidak akan lebih dari Rp 250 juta dan akan launching di bulan januari ini. Perlu diingat, SUZUKI ERTIGA DIESEL HYBRID memiliki target pasar konsumen menengah sehingga harga harus terjangkau. Mobil ini adalah pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan kenyamanan dan ketangguhan.

INFO INDEN SUZUKI ERTIGA DIESEL HYBRID SURABAYA DAN JAWA TIMUR
BEGRON
081216974188

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *